Bukit Batu Chondong Kemensah

by - Wednesday, September 28, 2016

Hello.
So. Revita nak update pasal bukit batu chondong. yup tulis tu kena Chondong, kena ada 'h' kalau tak mmg akan keluar sikit je result dia di google.
Jadi hari itu Revita ama mentor Revita pergi hiking kesana, bukit batu chondong ini ada di Kemensah. dimana sih kemensah itu? entah lah, haahha, since i am not Malaysia i dont even know here kemensah is, but i googled it, Kemensah itu di Kuala Lumpur, deket2 dgn Batu Caves nah, jadi pagi itu kita pergi nya jam 4, dr tempat Revita di Shah alam itu sejaman kalo mau smpe kesana, seriously Revita excited gila masa mentor ckp nk ajak pegi hiking since i mmg suka kan, So kurang lebih jam 4 itu kita pergi but karena kena tunggu yg lain so kita berangkat nk jam 5 dah sebenarnya. kita pergi ber8, 4 lecturers 4 students, satu lecturer bawa satu student je, hehe. nasib baik semua Revita rapat, dgn lecturers pon so tak awkward dah.
Rencana nya kan kita mau liat sunrise kan, ternyata semua hanya ekpektasi, bukit itu belom bisa di daki kalo belom jam 7, yupp tutup krna bahaya kalo hiking malam2. sumpah gelap bgt jalan2 nya, ga ada lampu waktu kita msh di mobil, di jalan nya kosong, ttba jdi horror dah lah satu kete semua penakut, kayaknya revita update selalu gini deh, campur2 kadang indo kadang malay kadang english, ya maafkan lah ya, kebiasaan.

So pendakian start here
Ni lah team yg naik hari tu, kecuali mdm yg pakai tudung biru tu, dia tak ikut krna ada baby dlm perut, hihi. Revita yg pake tudung hitam mentor Revita yg pake baju biru tu, yup Mdm Aida.

Tapi kan foto nya ga terlalu bnyak krna revita terdelete, yg waktu naik nya itu sebenarnya ada vdeo tp waktu itu itu revita back up phone n i thought i dah pindahkan but teryata belum so hilang sudah, gambar2 ni ada krna gambar ini tersimpan di vsco.cam nya Revita.
yg depan mdm Farah, yg baju biru mdm Revita tersayang haah mdm aida. yg belakang2 tu ada sir Muaz, miss Hafizah ada Faizal dan lain2.

Sebenarnya waktu kita lagi hiking tu kan susah, krna jalan nya tu kayak tinggi dgn batu2 gitu, tebing yg bener2 tebing kalo kepleset ya jatuh, yg beneran jatuh, utnung nya waktu itu ada cwo nya jadi saling tolong menolong mau naik, thank u guys, tanpa kalian gimana lah bisa Revita naik. hehe.
Dia kayak ada tahap gitu, pertama emg tanah, yg becek krna abis ujan, tp ga terlalu becek, tpi miring and cuma ada satu pegangan, pager,, jdi susah, terus ada kayak bambu2 gtu, yg kita harus jalan sambil baring biar bisa masuk ke lubang itu, serius part itu yg paling lucu, nasib baik tak gemok,lol.

Nah ini yg kita udah nyampe ke atas, semua nak jugak ambil gambar hahahhhaa,  itu Revita ma mdm aida, yupp kita photo bareng mentor masing2, hahhahaa. serious scary tau masa mabik gmbar ni takut batu dia lepas n jatuh, pastu mati, lol.

nah ini gambar yg sorang sorang, hehe, nk jugak kan, biasa lah untuk update instagram, hahahahaha.
nah ini last photo keluarga batu chondong, hahhhaa, dah itu je nk update, babai.