Melaka (Zoo, Pantai Puteri Melaka, And Dataran Pahlawan)

by - Monday, February 29, 2016


February 2016, yes tepat nya tgl 6 Revita, Dinda, and Faiz jalan2 ke Melaka.
Kemanakah kita?
Kita pergi ke Klebang (previous post). Pantai puteri Melaka, Dataran Pahlawan, and Pusing2 satu Melaka.
Pertama kita ke zoo, jujur ya ini pertama kali Revita ke zoo, hahaha. Pertama kali liat giraffe, beruang, burung2, dan banyak lagi hewan. Tiket nya RM20, and kita bisa liat semua hewn yg ada, sayang ga ada panda, omg, kalo ada panda pasti best, hahaha.
Tapi ada burung hantu, comel gilerrr, rasa mau bawa balik ke Shah Alam, hahaha.
Masuk ke zoo kita liat bird show dulu, burung nya pada nari, and hitung2, haha.
Ada mini safari yg di dalem nya ada zebra, bau zebra nya sumpah, ada giraffe yg tinggi.

Semua nya comel2, hahaha.
tinngi nya jerapah, ada beruang, tiger, ada gajah, semua hewan ada.

Kayak nya itu aja deh yg di zoo, okay lanjut ke Pantai puteri Melaka, sebenarnya kita mau nyari hotel tp ga dapat karena semua nya penuh, jadi akhirnya kita lepak dulu aja bentar, rencana nya mau mandi tp panas gileerr, and bingung mau ganti baju nya dmna,jadi akhir nya kita bentangin kita punya alas and beli makan and lepak saja sekejap. makan nasi yg beli nya di pinggir pantai tu lah, makan fishball jugak, and then kita main pantai, main2 air and nulis2 nama di pasir, hahahha.
trus kita photo2, and buat vdeo, ahhahaa. nah nk share gambo2. 



Yg terakhir Dataran pahlawan, kemana ja kita waktu itu?
Naik menara Taming Sari, river cruise, and makan. tp yg paling best naik cruise lah, romantic gileerr, next time nk ajak bf or suami lah, hahahaha baru best, ya berasa2 di venice naik gondola malam2 dgn lampu bercahaya dimana, perfecto, Dan juga dikhiasi dgn bangunan2 kuno kiri kanan yg dilukisi dgn mural and lukisan cantik2, sebagai anak seni pasti mikir nya itu menarik pastinya.
Naik taming sari juga best, but untuk yg phobia dgn ketinggian ato gayat please jgn, pening kalo liat kebawah saking tinggi nya, Revita aja sampe mau muntah, hahahhaa. tp Pemandangan nya ga kalah menarik dgn ketinngian yg super tinggi itu kita bisa liat pemandangan lampu2 satu melaka, berasa naik hysteria tp bedanya yg ini pelan ga ngejutin.
Dan yg ga kalah penting, Revita nyentuh ular, gendong ular besar for the first time, omg geli nya, sumpah demi Allah smpai krg msih merinding kalo di inget. 

Tapi syg nya untuk yg di Dataran merdeka ini Revita belom ada photo nya, nnti kalo udah ada pasti Revita update,


You May Also Like

0 comments