Sungai Chilling waterfall

by - Monday, February 29, 2016

 
Hello...
Hari ini Revita mau cerita ttg perjalanan ke Sungai Chilling kemaren.
Chilling waterfall? di mana tu? Chilling waterfall ni ada di Kuala Kubu Bharu, Selangor,  1 jam an dr Shah Alam. Jadi kemaren Revita kesana nya sama temen2 kampus, yes Students MSU Malaysia. Kebanyakan dari kita semua adalah anak 4lawang, ada Revita, kak Siska, bang Oka, Fitra, kak Nopratilova and Dina, dan juga ada 5 org Malaysian yg salah satu nya adalah Sir Azry yg merupakan penasehat club PPIMSU (PERSATUAN PELAJAR INDONESIA) di MSU.
So, hari itu kita kumpul jam 7.30 AM di MSU trus sampai disana nya sekitar jam 8.30. but itu baru permulaan, belom yg masuk ke air terjun nya lagi, mau ke air terjun nya perlu waktu 1 jam jugak.



Di spot awal mau naik itu bnyak org camping, tenda dimana, ada makanan jugak, maggi, burger semua, ada surau and tandas. sebelom kita naik kita harus register dulu, bayar RM1 je, and bayar deposit kalau nk bawa makan masuk ke dalem, nnti deposit nya di kembaliin kalo sampah dr makanan td dibawa turun kebawah. Untuk naik ke atas itu kita perlu lewatin sungai sebanyak kurang lebih 5 kali, emg harus siap basah. Untuk sampai ke air terjun nya kita harus jalan selama kurang lebih 1 jam dgn medan yg cukup berat untuk di lalui, panjat tebing lah, lompat lah, nyebrang dgn batu2 licin dlm sungai tu. but kalo udah sampe atas usaha nya ga sia2 kok, bagus, air terjun nya dingin, dingin gilerr.
Dan satu lagi yg menarik dr tempat ini, Ikan, yes ikan, banyak nya ikan, disitu kita bisa liat ekosistem sungai chilling ini emg terjaga, Revita ga terlalu banyak photo tp adalah jugak nah revita share dibawah ini.



Jadi ini photo siapa2 aja yg ikut, waktu lagi nungguin semua nya sampe didepan MSU.



Nah yg ini nama nya Empangan Sungai Selangor.


Yg ini waktu kita jalan ke air terjun nya.












Udah itu aja yg Revita mau share, bye. xoxo



You May Also Like

0 comments